Minggu, 14 Oktober 2012

kamu!

terkadang kenyamanan ku tak bisa aku bohongi, mungkin kau tak percaya aku menganggap mu lebih dari kekasih. terlihat egois memang kau menginginkan aku menjadi seseorang yg special dihidupmu tetapi aku selalu memberimu sejuta alasan yang bermaksud aku ingin kita begini saja. 
aku mencari jika kau tak terlihat dan aku sepi jika kau tak memberi kabar. kadang aku merindukan mu, kadang aku ingin kau selalu ada dengan ku, perasaan cemburu ku selalu hadir TETAPI semakin jauh aku semakin tdk mengerti harus jalankah dengan mu? ataukah terus begini saja?. 
 aku tau suatu hari nanti kau pasti bosan dengan ku bahkan ada kemungkinan kau membenciku yang selalu memberimu harapan-harapan yang kosong :" 
satu hal yang harus kau tau aku begini bukan karna masalalu ku yang menyakitkan tetapi aku mempunyai alasan yang hanya aku da Tuhan yang mengerti dan sulit untuk ku jelaskan. 
disatu sisi aku menginginkan mu juga disisi lain ada yang membuatku tidak bisa menerima kenyataan yang membahagiakan ini yang memberiku ketulusan yang sangat luar biasa
yaaaa.....
aku  begini mengikuti apa yang hatiku inginkan sampai akhirnya kau berhenti meyakinkan ku dan aku baru merasakan kehilangan sosok sepertimuku tidak bisa terus menahanmu untuk tetap denganku, jika kau telah menemukan yang lebih baik dariku pergilah :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar