Rabu, 10 Oktober 2012

friendship

teman menurutku segalanya, aku berdiri aku tegar aku kuat semua karna kalian yang selalu memberiku semangat yang luar biasa......

mereka orang-orang hebat:


yap. ini salah satu temen terdekat aku, sebut saja tia. ni orang tempat pembuangan cerita2 aneh gue kalo ada apa2 pasti langsung ngadu sama dia. begitu juga aku sebaliknya :), dia mahasiswi di universitas jambi (ekstensi) fak hukum

 

oke, yang satu ini namanya tiara, salah satu temen aku yang paling baik dan gak pelit paling sering traktir makan,  dan sekarang kita ldr :")

 nah ini dia temen aku yang paling jago berantem, namanya gadis tp syg kelakuan tak seimut nama hahaha... aku udh temenan dr smp dan sampe skrng, yaaaa inilah mungkin sahabat sejati itu

nah ini aku........ hehe 

oke merekalah org2 terdekatku untuk saat ini. 


 

 

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar